Gereja HKI Moria Rayakan Hut Ke-11 dan Gelar Pesta Pembangunan

Gereja HKI Moria Rayakan Hut Ke-11 dan Gelar Pesta Pembangunan
Pendeta HKI Moria dan jemaat saat mengabadikan momen foto bersama. (Foto/dok).

Medan, (kabar24jam.com) – Huria Kristen Indonesia (HKI) Moria merayakan ulang tahun Ke-11 dengan dirangkai dengan pesta pembangunan gereja, Minggu (15/09/2024) di Jalan Perjuangan Dusun I Bulan Swari Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Acara ulang tahun dan pembangunan gereja yang mengusung tema ” Nunga Dipadenggan Jahowa Uhumna tu Hita”.

Kegiatan diawali dengan prosesi dan dilanjutkan dengan ibadah oleh Pdt B Sihombing, STh. MSi menyampaikan firman Tuhan dari Mazmur 116:1-9.

Setelah acara ibadah selesai dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, makan bersama, lelang dan tor-tor.

Ketua panitia, Lamhot H Sitorus didampingi Wakil Panitia Maruba Manullang, Sekretaris Pangaribuan dan Bendahara Hermawati Simanjuntak mengatakan kepada awak media, mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin, yang turut meramaikan acara ini. Ia menyatakan bahwa mereka tidak dapat membalas kehadiran para tamu, namun hanya dapat memberikan doa sebagai ungkapan terima kasih.

“Kami sebagai panitia tak lupa memohon dukungan dari bapak/ibu para undangan kami dan bergandengan tangan membangun gedung gereja HKI Moria”, ujar Ketua Panitia.

Pdt. Resort Polmen Purba, ST, M.Div mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-11 Gereja HKI Moria dan semoga pembangunan di gereja ini dapat cepat selesai dan berjalan dengan lancar.

“Bila Kita bersama bersatu tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, Gereja merupakan tempat kegiatan sosial melaksanakan berkaitan dengan kemasyarakatan mari kita bersama sama membangun ” kata  Pdt Resort.

Sementara Guru Huria HKI ST Romaida Tampubolon, mengakui pihaknya terus berupaya untuk menggesa pembangunan gedung gereja HKI Moria. Sehingga segala upaya selalu dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut, Semoga tidak ada halangan dan rintangan yang menghadang.

“Kami juga tetap membuka diri, apabila saudara-saudari yang berada di luar Kabupaten Deli Serdang bersedia menyumbang untuk pembangunan gedung HKI Moria. Sumbangan tersebut bisa disalurkan melalui rekening Bank BRI – 5323-01-024605-53-4 atas nama HKI Moria. Terimakasih kami ucapkan atas partisipasinya, kiranya Tuhan yang selalu menyertai kita,” ucap ST Romaida Tampubolon. (Frank_01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *