Jum’at Barokah Group Penulis Berita Kriminal ( PBK ) Medan Adakan Kegiatan Pembagian Takjil Di Jalan Denai Medan

MEDAN | kabar24jam.com

Jum’at , 22 April 2022.

Penulis Berita Kriminal (PBK) Medan menggelar kegiatan berbagi makanan berbuka puasa atau takjil pada Jumat (22/4/2022). Acara berbagi takjil tersebut ditujukan kepada para pengguna jalan di seputaran Jalan Denai, Simpang Mandala By Pass Medan.

Ketua Penulis Berita Kriminal (PBK), Abangda Yusrizal mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara gotong royong oleh seluruh anggota PBK Medan. “Alhamdulillah, sore ini PBK membagikan sekitar 250 paket makanan berbuka puasa buat pengguna jalan, seperti ojek onlie, abang becak, dan warga sekitar,” ungkap Yusrizal.

Menurutnya kegiatan ini adalah bentuk solidaritas kawan-kawan wartawan yang tergabung dalam group PBK.

“Semoga PBK semakin solid dan kompak ke depannya. Terima Kasih atas dukungannya Pak Karutan Kelas I Medan, abang Theo dan Bang Muis yang juga selaku pembina PBK,” imbuh Yusrizal.

Selain pembagian takjil di jalan, PBK juga berbagi di 2  Mesjid yaitu Mesjid Taqwa Muhammadiyah, Jalan Tangguk Bongkar X No 2, Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Denai, sebanyak 25 takjil, Yang kemudian berlanjut ke Masjid Al Munawaroh, Jalan Tangguk Bongkar X No 25, Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai sebanyak 25 bungkus takjil. Keseluruhan takjil yang dibagikan berjumlah 250 takjil. Dan ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama di Kantor Media Online Penulis Berita24jam.com yang sekaligus menjadi kantor PBK di Jalan Tangguk Bongkar X Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Abang Khairunnas yaitu wakil ketua Pewarta Polrestabes Medan. ( DE_89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *