Cegah meningkatnya Angka Kriminalitas Polres Humbahas Adakan Patroli Rutin,Razia Tempat Hiburan

 

HUMBAHAS|Kabar24jam.com

– Polres Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) rutin melaksanakan Patroli malam guna menekan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Humbahas.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan jajaran
Polres Humbahas akan tetap melaksanakan Patroli setiap malam untuk menekan gangguan Kamtibmas dan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan.” Tegas Kapolres

Tidak hanya itu personil gabungan yang melaksanakan patroli juga menyasar di tempat tempat hiburan malam seperti cafe dan warung tuak untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Lanjut dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Polres Humbang Hasundutan meningkatkan patroli di seputaran wilayah hukumnya , untuk mencegah aksi begal atau pencurian dengan kekerasan dan premanisme yang sangat meresahkan masyarakat.
Patroli malam itu dilaksanakan pada malam hari
(03/10/2024)

Patroli ini akan rutin di laksanakan setiap malam, dengan target operasi di jalan jalan sepi yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal , hingga masyarakat warga kabupaten humbahas memiliki rasa nyaman dan aman apabila keluar rumah pada malam hari . Kegiatan ini melibatkan personil gabungan dari beberapa tim gabungan jajaran Polres Humbahas.

Tim patroli gabungan itu akan bertugas melakukan pengecekan terhadap pekerja di tempat hiburan malam tersebut, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana Perdangan Orang (TPPO).

Di sela sela kegiatan Tim gabungan juga memberikan himbauan kepada pemilik usaha cafe dan warung tuak untuk menaati aturan yang telah di tentukan diantaranya jam operasional tidak melebihi batas oprasional dan suara musik yang berlebihan yang dapat menggangu masyarakat yang sedang beristirahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *